Friday, October 07, 2011

discovery7

Welcoming smile is surely an enchanting smile that delight people so instantly

I've just found it out this afternoon. God I'm glad I was in such a good mood and became better after seeing those smiles. :) 
Well, Dear Reader, do you think smiles -- yeeah a simple smile, yang nggak susah dan murah -- could do such a great power in spite of their simpleness?

*

Hari ini jadwal kelasku praktikum biologi. Guru mapel ipa kelasku dan kelas XII  IPA 3 kebetulan sama, biologi juga sama, dan jadwal praktikum kami selalu di hari yang sama. Ipa 3 duluan, baru giliran kelasku. Naah, hari ini aku memutuskan ikut praktikum duluan sama kelas ipa 3, karenaaa something I will explain later *maybe in another post about that story hehe

Sebelumnya aku udah bilang ke beberapa temen di kelas ipa 3, kalo aku bakal ikut praktikum kelas mereka, bu guru biologiku pun sudah mengizinkan. 

Hmm,
I was thinking about something we used  to call as "ngebolang" alias bocah ilang karna bukan ada di kelompok kelasku. Honestly, aku sebenernya udah siap-siap dikacangin, siap-siap duduk diam dan mendengarkan *kalo bareng kelasku yaaa nggak se-diem itulah hahaha*
But gladly, I was proved wrong. It wasn't like that, not at all hahaha

Tadi pas aku dateng ke laborat, belum mulai praktikum, di saat itulah, Dear Reader..


"Teman temaaan aku nebeng praktikum yaaah, aku ikut kalian hari ini" kataku


Lalu mereka tersenyuuum, oh my holy Allaah, senyum yang masih bisa bikin aku senyum sekarang. 
It was warm dan menyenangkan sekali rasanya. 

"Sini sini naaad sama kelompokku ajaa" kata Megamen
"Eh jaaangan, sini di kelompokku aja, kurang cewe nih" kata Fadhil
"Sini ajaa nad" kalo ga salah kata Toni
"He uwis, sini di kelompokku aja" kata Panji
*maaf yah teman-teman kalo aku salah nyebut nama, kata-kata dalam petikan itu juga seingetku thok hehe* 

They are smiling, it was absolutely nice to see those smiles. 
Thankyouuu Iga Sapiii hahaha :D

Welcoming smiles seperti yang teman-temanku lakukan itu sangat membuat orang lain ikut seneng juga. Welcoming smile is definitely one of my favorite smiles now.

I will try to give those smiles to my friends, too :)

No comments:

Post a Comment

comments are well-welcomed, Dear Readers. Please do write some, thank you.