Saturday, August 06, 2011

Duit = Do it!

Arrrhhhh aku lagi bingung sekarang nih >,<
pussiing >,<
kenapa he kenapa?

gara-gara DUIT!

Jadi bendahara OSIS 2 taun, cukup tau banget lah ya.
Pertamanya aku dipilih jadi bendahara II di kepengurusan OSIS 2009-2010
dan karena aku satu-satunya anak kelas X yang tau kebendaharaan OSIS, otomatis ketua selanjutnya akan milih aku lagi untuk nerusin tonggak keuangan OSIS.
Why on earth aku dulu dipilih jadi bendahara seeeeh ah, nggak aku banget nih! *melototin Mas Adam


Karena jadi bendahara tuh susah-susah gampang, yeaa banyakan susahnya.
Mungkin ngga terlalu susah untuk mereka yang berjiwa peka uang, telaten, dan rajin ngerapihin+ngecek keuangan --> emang harusnya gitu kalik Naaadh, kamu aja yang payahnya parah #dzig sisan

Iya, masalahnya I am no way a good treasurer yang telaten dan rajin meriksain duit gituan
Makanya suka ada masalah macem gini
"aduh waktu itu duit yang aku kasi ke A digimanain aja ya? sisanya berapa?"
"duit ini kemana aja perginya? buat apa aja habisnya?"

parahnya lagi, urusan keuangan OSIS itu bukan perkara yang gampang to deal with, karena urusannya ga hanya intern OSIS, tapi juga termasuk urusan duit organisasi yang OSIS naungi. parah.
Plis, ngurusin acara 1 aja ribetnya udah sampe bikin ngesot-ngesot dan salto, apalagi ngurus 1 organisasi plus banyak organisasi lain?
it's a damn piece of crap, yes I've become a complete foolish
.

Apalagi aku nggak hanya mikirin OSIS, dan nggak bisa hanya mikirin OSIS. Aku mikirin Paskib *in which kebetulan aku jadi pengurus harian juga* dan segala-macam (baca: pendelegasian) yang dipercayain sekolah ke aku.
Bukannya mau lepas tanggung jawab, but please make a note that I was not leaving OSIS for my own good.

Well overall, iya sih tetep aja aku yang salah.
Mau apapun yang terjadi, harusnya aku bisa profesional dalam bekerja dan bertanggung jawab.
Jadi bendahara apa lagi.

I hate making excuses, I'd rather confess that what I did was wrong.
I know it is my fault on how I wasn't able to transform my habit even a little bit, for the sake of treasurer's professionality dan demi OSIS jelas. *Oyooon, maafin bendaharamu ini yooon >,<

Special apologize juga buat Ketua Panitia Malam Perpisahan Celebration kemarin, aku nggak bekerja maksimal karna ada LCC waktu itu
Faridaaaa, maafin bendahara Malper yang suka nyabang ini yaaaaa T.T

~err, kok isinya jadi confessions gini sih?
pokonya intinya, ngurusin duit memang harus cekender dan telaten.
makanya aku tulis judul post ini Duit = Do it!
"Do it NOW!" itu lengkapnya -___-
cukup tau banget. I'm not gonna have this kind of position anymore in the future >,<


More or less, oke I've done so far until now we are reaching the last days of kepengurusan
I'll do my best to fix my wrong-doings and make it till the end.

Masih ada beberapa proker sebelum akhirnya kami bener-bener pensiun dari dunia keorganisasian, dan my next project adalah Bakti Sosial.

Until Laporan Pertanggungjawaban, Let's work it out! 

1 comment:

  1. kalau aku jadi sekretaris di 2 organisasi... dan sekarang juga lagi dikejarkejar deadline buat LPJ OSIS, fufufufu -...-

    ReplyDelete

comments are well-welcomed, Dear Readers. Please do write some, thank you.