Sunday, September 11, 2011

it's still the beginning

Sesungguhnya kebiasaan para pahlawan adalah
Bekerja dan berpikir lebih cepat daripada orang lain
Bekerja sebelum orang lain mulai bekerja
Beraktivitas lebih banyak dan mengurangi waktu santainya
serta Mengurangi waktu tidurnya
dan Memberdayakan semuanya.


Aku lupa kapan aku denger quotation ini, kalo nggak salah di semacam Pengajian Ahad Pagi di sekolah waktu kelas X. Ngga tau darimana sumbernya, yang jelas kata-kata ini memotivasi aku banget! Mungkin salah satunya karena kata-kata ini aku bisa jadi aku yang sekarang.


Udah lama aku nyari kata-kata ini, thank You Allah, aku "diingatkan" dengan ini lagi di saat aku butuh. 
*thanks Imtikhanah Anis Mahmudiati, temen sekelasku yang nulis kata-kata ini di bukunya :)


Jadi, Dear Reader, mulai besok aku dan temen-temenku kelas XII jurusan IPA SMANSA akan menghadapi rangkaian kehidupan anak kelas duabelas yang sesungguhnya. 
We're gonna deal with praktikum, laporan praktikum, tugas ulangan yang never-ending silih berganti, belajar belajar belajar, les les les, daaaan segalanya on the way to Ujian Nasional, kelulusan, dan the future ahead after graduation :)


*
Buat temen-temen kelas XII, SMANSA khususnya *karna aku ngga tau kehidupan kelas 12 sekolah lain hehehee
Ini masih permulaan, kaget shock ngga suka itu wajar, kita akan beradaptasi - dengan cepat, pasti


Semangaaaat! Semaangaaat! Uyeeeaaah s-e-m-a-n-g-at!! Kejar mimpimu!
If you want a star, grab it, go for it, it is yours -- if you dare to give all you have to struggle and win your own star :)
SMANSA LULUS 100%, Amiiiin! *eeeh walopun sekarang rasanya masih jauh, tapi ini nggak lama lagiii >,<
*


Then also, I hereby ask for your forgiveness and prays, Dear Reader, karena jalanku ke depan bakal sulit tanpa restu, doa, dan keikhlasan dari Dear Reader juga :)


Still so many things to do, so much else to look forward to. 
All in all, thank you and please wish me all best luck :)


Adios!

No comments:

Post a Comment

comments are well-welcomed, Dear Readers. Please do write some, thank you.