Sunday, October 02, 2011

quick note

Haloo Dear Reader *asal nyapa

Sebenernya I got a damn lot of things to write, to share, and to remember. Tapi sayangnya aku harus kuat untuk menahan gerakan jariku di keyboard untuk nulis sekarang *padahal sampe detik ini pun aku masih ngetik
bentar. dikit lagi.

Aku ada cerita tentang Paskibku - keluargaku dan sebagian hidupku - yang secara resmi sudah berganti pengurus dan menerima anggota baru kemarin, 1 Oktober 2011, sekitar jam 20.45 WIB.
It was -- quite memorable seconds in my life -- mudah-mudahan nggak tampak lebay karna emang beneran berarti banget. Ya Allaaah, setahun udah lewat... Aku nggak pernah nyangka bakal gini rasanya. Gini rasanya setelah lepas jabatan. Gini rasanya menjadi lebih tua, mudah-mudahan juga lebih dewasa, ketika kita bisa melihat ke belakang, apa saja yang sudah kita lalui kemarin.
---no, stop Nadhila. You've got a lot to do, right now.

Oke. Satu lagi.

Regarding my last post before this one, aku bilang aku ikut lomba Siswa Berprestasi Jateng kan yaa?
Here is the result.
Alhamdulillaaaaaah, saya dapet juara 2, Dear Reader hehehehe..
Alhamdulilllaah, katanya Kab.Banyumas, lebih khusus lagi ya SMANSA, belum pernah nembus 3 besar SisPres Provinsi. Alhamdulillaaah kalo semuanya bisa ikut seneng :)
And right now, Dear Reader, I'm struggling to catch up with the pace of 12 graders life -- mengejar ketinggalan dan berjuang mengatur hati. Sangat banyak yang harus aku kejar, aku cari dan aku penuhi.
Kadang rasanya ingin bilang "Cukup lah!", "I'm fed up!", memaki dan menyalahkan orang lain - membabi buta dunia. Tapi aku tau I have to deal with this. Mengeluh jelas nggak akan menyelesaikan apa-apa.
. 
And I'm sure I will overcome these problems. 
Karena aku punya Tuhan. 
Ada Allah tempat mengadu, ada Allah tempat bergantung. :)


I'll explain better next time. Aku lagi nahan nafsu buat nulis nih hahahaha
Semangaaat! 

1 comment:

comments are well-welcomed, Dear Readers. Please do write some, thank you.