Tuesday, November 15, 2011

betapapun

Aku sadar ngejar UI susah. Susah banget lah! Gila apa?

Dan aku sadar juga, dengan usahaku yang segini, what a braveness kalo aku tetep berani mimpiin FKUI
What a miracle kalo aku beneran dapet *though I wish I get that miracle for real :')

Aku melihat saingan-saingan di sekolahku sendiri, damn it wouldn't be easy.
Apalagi kalo realistis ya, liat di luar sana, di luar sekolahku, pasti lebih gila lagi persaingannya.

Lalu?

Betapa pun, betapa pun aku tau beratnya
Betapa pun aku tau sulitnya
Aku tetep pengen FKUI

Well, nggak ada yang tau apa yang jadi jalan kita kan, sebelum waktu membuktikan?
So I decided, I'll give my best try for it, biar hasil urusan entar.
Aku putuskan, aku nggak mau dikalahin itung-itunganku sendiri, nggak mau dikalahin pikiran pesimistisku.
I'll find a way. I'll seek a possibility. Aku punya Tuhan. 

Stop mikir yang enggak-enggak, it stops you moving forward.
Yang penting usaha. usaha. usaha. Dan jangan nyerah

Jangan nyerah karena apapun. Apalagi karna dirimu sendiri.

1 comment:

comments are well-welcomed, Dear Readers. Please do write some, thank you.