Tuesday, November 29, 2011

midnight post

Yeaa, besok -- err, nanti pagi lebih tepatnya, aku dan temen-temen kelas IPA di SMANSA bakal menghadapi hell-day test kedua di UAS Ganjil ini, duet maut Fisika - Kimia.
It was like a WHAAATTT, waktu tau ini beberapa minggu lalu. Sumpe looo >,<

Gak mau ikutan gila, makanya aku berusaha santai *jadinya jam segini belum selesai belajar -,-
Bosen dong bosen, kelas 12 nih, jenuuhh.
Gak mau setress berlebihan, cukup tau lah yaa..


Rada random nih sekarang.
Despite of the post I wrote few days ago about my violin, sebenernya sampe tadi aku males megang biola. Males nggak tau kenapa.
Sampe tadi? Emang sekarang gimana?
Bentar.

Lalu di saat lagi random ini, bosen pula, di playlistku lagi muter sebuah lagu yang tiba-tiba membuatku pengen liat-liat video biola.
Salah satunya ini.



OH MY GOD, sesak nafas deh *lebai super
Enggak, beneran breathless liat ini.

Flashback ~
Motivasiku belajar biola, at the very first time, adalah lagu ini, Dear Reader
Violin Concerto in A Minor, Antonio Vivaldi
Aku hampir selalu berhenti melakukan apapun yang lagi aku lakuin, termasuk belajar, kalo denger lagu ini.
Ah suka banget banget bangeeeeet, pengen banget bisa main ini >,<



Sebenernya aku hampir nyampe partitur ini di les biolaku
---errr, nggak hampir banget sih, aku sekarang lagi finishing buku Suzuki Violin 3 sedangkan Concerto in A Minor ini lagu ke-4 di buku Suzuki Violin 4. Dikit lagi, dikit lagii...
Tapi yaa, karna aku males dan sibuk *ya, salahkan jadwal yang nggak bersahabat itu!!*, aku jadi neglecting my violin. Aduh sedih banget >,<

Sekarang, nggak males lagi deh, tapi masa mau main jam segini, nggak mungkin kaan..
Besok setelah hell day ini lewat, I wish I could touch my violin more, play more, feel more, love more :)
Perasaan penting banget untuk bisa menghasilkan suara yang bagus, karna itulah sebenernya kalo belajar biola nggak boleh putus-putus, biar perasaannya terbangun terus hehehe

Sekian aja deh random hari malam ini.
Doakan saya sukses dan lancar menaklukan ulangan nanti yaaa, Dear Reader
Thank you for reading, anyway :D

No comments:

Post a Comment

comments are well-welcomed, Dear Readers. Please do write some, thank you.