Wednesday, January 11, 2012

SMANSA 2012!

Gilak lama banget gak nulis, udah berlumut berjamur bersarang laba-laba di mana mana nih pasti >.< duuuh maafkan sayaaa, Dear Reader yang menanti postingan saya >.< #superPD

Susah jadi perfeksionis idealis. Aku punya BUUAAANYAAAK hal yang pengen aku tulis, tapi kalo aku ngga berhasil bikin tulisan yang utuh, lengkap, dan paaas menurutku, ilang deh mood ngelanjutin nulis apalagi ngepost =__=

Lalu apa yang membuatku berhasil mengetik dan membuat the soon-to-be first post in 2012 ini?
Di sela-sela hidup kelas 12 ini, saat ini, desire-ku untuk nulis ini lebih besar daripada apapun.
I missed a lot of things to be written down already, aku nggak mau kehilangan poin yang bakal aku tulis ini.

Banyak cincong lo nadh. Cepetaaan keburu moodmu menguap!!

Oke.

Aku yakin aku bukan orang jahat, aku merasa aku anak baik-baik. Well, it happens for no reason but my environment!
Subhanallaah, hidup kelilingi orang baik-baik itu super Alhamdulilllaaah banget! *hiperbola serius.



Gak pernah gak ngerasa bersyukur aku punya SCOUPY, my dear class for 2 years of senior high school life, sayang banget sungguh aku sayang banget sama IPA 4 2012! :')
40 anak, semuanya baik-baik b-a-n-g-e-t, keren gila anak-anaknya, alimnya, pinternya, kompaknya, solidnya, semuanya :')
Sungguh baik-baik bangeeet, aku sampe bingung untuk bikin deskripsinya. Too much to tell, to much to remember. Apalagi perjalanan kami untuk sampe ke titik ini tuh panjaaang dan alurnya cukup berliku ;)
Aku takut sungguh, aku takut aku melupakan potongan cerita kita. Aku nggak mau lupa!
Maka dari itu aku niat bikin postingan berseri tentang SCOUPY, baru jalan sampe 2 episode, tapi belum lanjut lagi parah deh >,<
Udah ditungguin temen-temen padahal. Tunggu ya dear Scoupy-dooers, aku pasti nulis. Janji! *linking my pinky to all of you* Nggak tau deh bakal sampe episode berapa, I'll write as much as I can! Doain yaaa, aku pengen yang the best buat kita :)

Aku juga bersyukur banget aku punya kalian, Kita Teman Bermain :)
Sebenernya bukan geng lho, cuma segelintir anak yang seneng kumpul bareng semasa aktif di organisasi sekolah. Dari berbagai background dan berbagai spesialisasi keahlian.
Nggak tau apa jadinya kalo aku nggak punya kalian. Bener-bener campuran yang unik, fleksibel, dan sangat anak muda nggak sih? Aduh bingung deh nempatin kata-kata yang pas hehe.. Suatu saat aku pengen nulis juga tentang kita :)

Trus hari ini, Dear Reader, Paskib ngerayain ultahnya yang to be precise baru ultah besok tanggal 12 Januari, tapi dirayain hari ini dibarengin sama ekskul Paskib.
Berada di tengah-tengah mereka lagi setelah sekian lama, haha ternyata kangen juga :)
Tadi kita buka Time Capsule 19-20 yang kita kubur 1 tahun lalu. Rasanya apa ya.. It makes me feel alive, I'm really alive :)
The bitter sweet of life di Paskib itu sessuatu banget!
Aku sekarang punya 2 adik angkatan, well aku seneng aku bisa jadi kakak, walaupun nggak sempurna jelas :)
Aku seneng karna aku tau, sampe kapan pun kelak, aku akan tetep punya ikatan keluarga itu di Paskib.

Kalo diceritain semua ga ada abisnya deh, beneran.
Belum lagi cerita tentang temen-temen seangkatan ini lho, angkatan 2012 ini
Aku emang nggak kenal semua, tapi kenal banyak lah. Mekipun nggak kenal banget, tapi selama ini kesanku baik sama angkatanku. Nggak neko-neko, nggak nge-gap jauh. They are all nice in my opinion :)

Aku pengen nulis banyaaak, tapi kalo aku lanjutin tambah geje deh bakalan.
Posting ini jelek menurutku. Berantakan. Nggak fokus. Nggak tuntas. Nggak jelas apa maksudnya aku nulis ini semua.
Tapi aku rasa aku akan tetep ngepost ini, karna dengan ini paling engga aku punya gambaran tentang apa yang aku rasain. Suatu saat, aku harap, aku bisa ngelanjutin nulis, bikin tulisan yang lengkap untuk menyimpan memori kisah SMA ini. Demi apa, aku nggak bakal lama lagi jadi anak putih abu-abu meeen!

Hidupku sekarang ini aku rasa luar biasa karena mereka-mereka semua itu, Dear Reader.
Bener-bener Alhamdulillaaah aku hidup di lingkungan yang baik seperti ini, dengan orang-orang yang baik di sekelilingku, yang lalu membuat aku jadi baik juga :)

Pokoknya all the best deh buat kita, SMANSA 2012!

No comments:

Post a Comment

comments are well-welcomed, Dear Readers. Please do write some, thank you.