Sunday, February 05, 2012

main ke rumah

Well, despite the oddity of tonight's online ICT's evaluation, aku harus berterima kasih karna ulangan ini membawa temen-temen scoupy datang ke rumahku hahaha

of course, saya senang sekali scoupy main ke rumahku, kayanya baru pernah anak kelas dateng ke rumah gerudukan gini :D
Rame banget, ngakak, adaa aja yang diomongin dan diketawain
ujannya awet, makin malem makin ngantuk. akhirnya tetep harus pulang ke rumah masing-masing. 

------seep. langsung sepi >,<
rasanya gimana ya. perasaan kaya gini aku rasain kalo sodara sepupuku main lama di rumah terus mereka pulang. rasanya kaya gitu persis waktu temen-temen pulang. kok jadi sedih nih.. 

aku nggak mau sok melankolis, sok pemikir apalagi.
tapi kalo cuman ditinggal pulang ke rumah masing-masing dan insya Allah besok pasti ketemu lagi aja rasanya udah kaya gini, gimana kalo kita berpencar menuju destinasi yang berbeda-beda nanti setelah lulus, dan nggak tau kapan bisa ketemu lagi? >,<
Oh Ya Allaah... 

Jangan dipikir lah...
Mau nggak bayangin gimana coba. Makin kita sayang sama sesuatu, makin takut juga kita untuk kehilangan kan? Emang gitu sifat egoisnya manusia.

Life is indeed must go on, whatever happens, for whatever it takes. 
Then I thank Allah for today. For the days behind us, for right now's feeling, for the next journeys that await us ahead. I thank Allah for having me share my life with Scoupy. I could never ask for something more, it is already more than enough :)

Yang jelas aku bersyukur aku dikasih kesempatan ngerasain perasaan semacam ini untuk orang-orang semacam kalian. That is the sweetest :)


Makasih banyaaaaak ya buat hari ini :)
Best regards as always lah,  sukses buat kita yaa, dear Science Four Company ^.^



No comments:

Post a Comment

comments are well-welcomed, Dear Readers. Please do write some, thank you.