Sunday, August 29, 2010

kangen

aku kangen kalian, Saudaraku.

sesak rasanya membayangkan tidak ada kalian
entah kalian yang tidak bersamaku
atau aku yang tidak bersama kalian
aku ngga mau sendirian
aku terlalu terbiasa dengan kehadiran kalian
salahkah?
maaf.

sakit.
memang jalan tidak selamanya mulus, Saudaraku.
kadang jatuh tersandung batuan, lecet
kadang menghantam aral, luka.
sakit.
tapi setiap luka kita bisa sembuh
karena kita dan semua tentang kita
memang ada bekasnya
karena itulah kita dewasa dan menjadi lebih baik lagi

esok, dan seterusnya


masih banyak lembaran baru
misteri dan teka teki
tidak akan mudah untuk dilalui
jika tidak bersama.

maka,
bertahanlah dalam lingkaran
kuatlah. bersama sama.
kita pasti bisa, pasti.
Ayo, Saudaraku, melangkah lah
majulah

aku kangen kalian, sungguh.
derai tawa yang bebas
luka hati yang mendewasakan
semua kisah muda mudi kita

hiduplah dalam suka sedih duka lara dan bahagia kita, Saudaraku
bersama sama.

No comments:

Post a Comment

comments are well-welcomed, Dear Readers. Please do write some, thank you.