Sunday, August 29, 2010

nervous!

pengumumannya kapan sih. . . .

aku ikut seleksi pertukaran pelajar Bina Antarbudaya Chapter Semarang

ambil program 11 bulannya, dan sudah ikut 3 tahap seleksinya.
alhamdulillah lolos terus, dan sekarang tinggal nunggu pengumuman dari Bina Antarbudaya Pusat di Jakarta.

maaf bukan maksud bersombong hati
bukan maksud berbangga diri

aku cuma DEG DEGAN AJA!!!
Genaeeeeeh, lolos apa engga nih???

kapan-kapan aku edit deh post ini.
ato aku bikin post baru lebih detail.
lagi nggak mood nulis detail
saking nervousnyaaaaa....

segeralah
berikan kepastian
aku ngga tahan digantungin!
apa aku akan tetap di sini, di hidupku yang seperti ini
atau aku akan pergi ke suatu tempat asing, mulai lagi dengan episode baru, meninggalkan yang ini
katakan.
sehingga aku bisa menyesuaikan.
adapted. settled. adjusted.
tolong.

Ya Rabb, berikan yang terbaik dariMu Ya Rahmaaaan

No comments:

Post a Comment

comments are well-welcomed, Dear Readers. Please do write some, thank you.