Thursday, September 09, 2010

Countdown to 1 Syawal 1431 H

Dalam beberapa jam lagi, bulan Ramadhan akan segera lewat dan kita akan memasuki 1 Syawal 1431 H. Wah, time surely goes fast, don’t ya think so?

Ini bukan ramadhan terbaik-ku, harus kuakui. Aku kurang memanfaatkan Ramadhan ini dan aku menyesal sungguh. I just did some flat routines which is not so special at all. Biasa aja. Oh oh, bagaimana kalau ini jadi Ramadhan terakhirku?

Anyway, aku mohon maaf setulus-tulusnya ya Pembaca atas segala mudharat yang aku timbulkan, entah sadar ataupun tidak. Aku yakin sifat arogan sombong sotoy sok dan waham kebesaranku sedikit atau banyak ada di blog ini. Maafkan ya Pembaca.

Mari kita sama-sama berdoa semoga di hari yang suci Tuhan Yang Maha Esa dan Maha Suci mau me-sucikan fitrah kita . Mari kita sama sama berdoa semoga dapat bertemu Bulan Ramadhan selanjutnya. Mari kita sama sama berusaha agar anugrah berupa hari esok dapat kita manfaatkan sebaik-baiknya untuk kebaikan dunia akhirat. Amiin.

Happy Eid Al Fitr 1431 Hijriyah, dear Readers.
Best regards.

No comments:

Post a Comment

comments are well-welcomed, Dear Readers. Please do write some, thank you.