Sunday, September 05, 2010

kata hati

dia baik.
salah satu lelaki paling baik yang pernah aku temui.
dia hebat.
aku menyukai kepribadiannya.
dia mengagumkan.

aku bersyukur, sungguh bersyukur pada Dia Yang Maha Pengasih
karna Dia mempertemukanku dengan Anda, mengizinkanku mengenal Anda
membolehkanku mencicipi fitrah-Nya untuk Anda.
dan karena Dia membantuku menafsirkan rasa, menjaga hati
mendewasakan diri.
aku bersyukur, sungguh bersyukur atas segalanya.

jika takdir-Nya menentukan engkau untukku dan aku untukmu,
tentu aku akan bertemu Anda lagi
entah lewat jalan apa
entah bagaimana
suatu saat nanti.

jika pun tidak, maka terimakasih.
untuk semua hal berharga yang aku dapat dari Anda.
sungguh terimakasih.

selalu doa baik untuk orang baik, sepertimu.
selalu kisah baik tentang orang baik, sepertimu.
semoga sukses, Mas.

Ya Rabb, aku percaya lindungan-Mu akan selalu ada untuk hamba-Mu yang memuja-Mu. 
maka lindungi dia, Ya Rahmaan.

No comments:

Post a Comment

comments are well-welcomed, Dear Readers. Please do write some, thank you.