Friday, December 31, 2010

Ikhlas

katanya oh katanya, denger denger kabarnya
pengumuman pertukaran pelajar itu hari ini.

yang prosesnya lama panjang ribet berbelit dari bulan Mei 2010 itu
akhirnya pengumuman jadi delegasi dari Indonesia
katanya hari ini.

kuotanya di press banget dari taun lalu,
kemungkinan lolosnya juga mengecil deh. 
Ya Allah Ya Rabb..

kalo iya lolos, proses ke depannya masih panjang banget juga. another struggle awaits.
kalo tidak lolos, okelah aku mungkin berhenti di siini, tapi udah banyak banget juga yang aku peroleh.

Demi Engkau Yang Maha Bijaksana dan Maha Menguasai Jagad Raya
aku pasrah Ya Allah
aku serahkan semua pada-Mu Ya Rahiim
aku percaya pada-Mu, maka aku ikhlas.

lolos atau tidak lolos, semuanya bisa disyukuri.
Akan aku syukuri.
Alhamdulillaahi rabbi al'aalamiiin
Segala puji bagi-Mu Ya Allah Tuhan Semesta Alam

It feels the best when people support and pray for us
So on and so far, they come around and concern for us.
Makasih banyak atas doa dan dukungannya, pengertiannya, perhatiannya, dan motivasinya yaa Dear All
Really it means quite a lot, makasih banyaaak banget yaa temen-temen

Aku udah ikhlas. I've given my best and I've done everything I could.
nanti kalo hasilnya negatif, I'm so sorry, guys..
Mudah-mudahan semua pihak yang mendoakan dan mendukung bisa menerima juga ya apapun hasilnya.

Sekarang udah nggak bisa ngapa-ngapain lagi selain berdoa aja.
dan aku selalu berdoa minta yang terbaik,
bukan minta berangkat, bukan juga minta ngga lolos.
apapun Ya Allah, yang terbaik dalam rencana-Mu 

sekali lagi, terimakasih banyak untuk dukungannya selama ini yaa
I love my life, salah satunya karna kalian semua :)

No comments:

Post a Comment

comments are well-welcomed, Dear Readers. Please do write some, thank you.