Wednesday, December 29, 2010

sayang

mungkin karena aku lagi berurusan lagi sama formulir-formulir dan persyaratan student exchange itu ya, 
aku jadi melankolis banget.

Aku sayaaaaaaang banget sama kehidupanku sekarang di SMANSA ini
dengan mereka semua sebagai kakak kelasku, 
mereka semua sebagai teman-teman seangkatan seperjuanganku
dan mereka semua sebagai adik-adik kelasku.
semuanya. 
aku merasa cukup dengan ini semua


aku bahagia, sangat bahagia ada di sini, saat ini, sebagai Nadhila detik ini.

tapi kuakui, aku pengen berangkat, pengen banget berangkat sebagai pioneer dari SMANSA.
yang membabat alas dan membukakan jalan untuk lebih banyak anak SMANSA agar bisa mencicipi perjuangan semacam ini.


lalu kalo aku beneran berangkat, gimana?



intinya sekarang aku berjuang
tentu tidak sendirian karna aku tau dan aku ngerasain banget dukungan dari banyak pihak, dari guru dan temen-temen untuk menghadapi ini semua.

"Kapan berangkat, Nad?"
"Semangat, Nad!"
"Yuk bikin video buat Nadhila, nanti kalo dia di sana dia tetep bisa liat kita"
"Nadhila berjuang, Nad!"
"Aku pasti kangen kamu, Nad"
"Huuu Nadhilaaaa..."
pelukan menenangkan. jabatan tangan yang menguatkan. 
tatapan mata yang penuh kepercayaan
semuanya dari kalian itu berarti banget, Kawan.
Terimakasih. Sungguh terimakasih.

Terimakasih banyak
Lebih dari apa yang bisa aku katakan
Lebih dari apa yang bisa aku tunjukkan
semuanya nggak akan cukup untuk menghargai segala dukungan, pengertian, dan kepercayaan kalian buatku.

Nanti, kalau pengumuman final-nya keluar,
aku - maaf, kita lebih tepatnya - akan tau itu yang terbaik untuk kita semua, ya kan?


Aku bersyukur aku ada di sini bersama kalian, menjalani kehidupan SMA-ku bersama kalian, menciptakan hari-hari yang nggak pernah aku bayangkan bisa ada aku di cerita itu
berbagi banyak hal seperti remaja biasa dengan kalian
dan sama-sama berkembang dan belajar melalui apapun.


Aku sayang semua bagian hidupku saat ini, di SMA Negeri 1 Purwokerto ini
tidak akan ada sesal, hanya ada syukur yang takkan lekang oleh zaman.




الحمد لله رب العالمين

No comments:

Post a Comment

comments are well-welcomed, Dear Readers. Please do write some, thank you.