Wednesday, December 29, 2010

kangen lagi

tiba tiba aku pengen teriak "SALAM PASKIBRA" selantangku, memanggil kalian semua.
tapi apa daya, aku sendirian di sini. 


aku kangen kalian, kangen banget.


ada formulir baru yang harus aku isi lagi, Kawan. 
dan setiap aku liat formulir itu, rasanya ada yang berkecamuk.


sungguh aku pengen berangkat, pengen lolos setelah semua yang aku hadapi selama ini.
tapi percayalah, aku cinta kalian. aku cinta kita.


kadang ada badai yang jadi dilema, Saudaraku.
aku merasa hidup salah satunya karna kalian ada di hidupku.
dan aku nggak yakin akan seperti apa rasanya nanti kalo aku berangkat.


tapi melihat kalian support dan memahamiku sedemikian rupa,
aku juga nggak mau ngecewain kalian.
doakan yang terbaik aja, ya? :)

No comments:

Post a Comment

comments are well-welcomed, Dear Readers. Please do write some, thank you.