Thursday, January 06, 2011

Bermimpi

Emang yaa jadi manusia tuh nggak ada puasnya~ 
Waktu TK, pengen SD. Udah SD, liat putih-biru rasanya iri dan pengeeen banget. SMP, liat kakak alumni main ke sekolah dengan seragam putih-abuabunya, ih (keliatannya) keren banget! Nah, udah berputih-abu gini, liat alumni yang nyempetin dateng ke sekolah, seperti udah dewasa banget. Apalagi dateng pake jas mahasiswa mereka, wuidiih... 


Lebay, ya? Setidaknya itu yang aku rasakan. Dan senin kemarin, kakak-kakak alumni yang baru masuk universitas taun ini dateng ke sekolahku untuk promosi ke kakak-kakak kelas 12 sekarang. Mereka kuliah dimana?
di Universitas Indonesia!
Mereka datang dengan jas kuning UI yang terkenal itu, kira-kira seperti inilah


nyolong foto. tapi biarlah hahaha


Ya Allah Ya Allah, melihat kakak-kakak kelasku duduk berjejer memenuhi ruang tamu kepala sekolahku, Ya Rabb, aku pengeeeen juga suatu saat kembali ke sekolahku ini dengan jaket itu melekat di tubuhku. 
Jaketnya sih biasa aja mungkin ya, tapi tetep aja itu identitas mahasiswa Universitas Indonesia, kan...






Well ya sekarang ini aku masih kelas XI, ya baru bisa mimpi aja.
Dan aku berusaha mewujudkannya!


Tetep aja dalam doaku aku minta yang terbaik untukku dari Dia Yang Maha Pemurah.
Dan mudah-mudahan Universitas Indonesia ini, dengan fakultas itu sebagai majorku, Ya Allah tetapkan itu yang terbaik, Ya Rabb... Amiin!


Ora et labora :)

No comments:

Post a Comment

comments are well-welcomed, Dear Readers. Please do write some, thank you.