Thursday, January 06, 2011

bingung judul

Baru pernah nih aku bingung nulis judul. Apa yang tepat? Apa yang pas?
Ehm, mungkin karna aku udah ngantuk juga kali ya...
tapi aku harus nulis sekarang keburu hilang urge-nya..

Kemarin di momen tahun baru, aku baru saja terhempas dari sebuah mimpi yang cukup lama aku pelihara. Yang kuakui sampai detik ini kadang masih kepikiran juga. Namun sungguh, rasa ikhlasku sudah merelakan semuanya dan aku udah nggak ambil pusing lagi.

Well, aku baru saja memulai semester empat-ku di SMA Negeri 1 Purwokerto ini hari Senin kemarin. Dan aku harus bilang, hidupku makin wonderdul aja day by day, definitely.

Karna aku ngga lolos, aku ngga perlu mikirin formulir dan seterusnya seterusnya seterusnya. Aku alihkan perhatian dan energi untuk hal-hal lain yang biasanya aku tinggalkan hehe
Sabtu kemarin aku bisa ngerjain tugasku di rumah, bikin ortu seneng.
Minggu esoknya bisa menciptakan kondisi yang sangat ideal di kamarku untuk hidup hahaha lebay, pokoknya kamarku beres dan bersih banget, nyaman untuk ditinggali *I'll make another post about my room hahaha, but later ok? narsis abis*
Persiapan yang menyenangkan. Senin esoknya aku bahagia banget menyambut hari pertama masuk sekolah setelah sebelumnya misuh-misuh karna belum puas liburan.
Oh oh ternyata betapa kangennyaaa aku sama seragam OSISku, Pin Paskibra di dada kananku, buku-bukuku, sepatuku, dan kangen perjalanan rutin tiap pagi ke sekolah.
Kangen temen-temen sekolah, temen-temen Paskib-OSIS-Coplay-Scoupy, upacara, dan kelasku.
Kangen guru-guru dan karyawan sekolah juga
Kangen sekolahku, bangeeet!


Pokoknya aku kangen hidupku, tidak berarti aku pernah kehilangan hidup..
Melepas student exchange things itu harus kuakui, it made me relieved and freed me from something stressful. Beneran, rasanya enteng, tanpa beban, dan akibatnya aku jadi lebih sensitif dan bisa lebih merasakan kehidupanku sendiri. It feels soo good, dan aku nggak menemukan 1 alasan pun yang bisa membuatku tidak mensyukuri sesuatu di hidup ini. Alhamdulillah Ya Rahiim :)

Semester ini bakal makin hectic, busy, dan tight dibanding sebelumnya. Tanggung jawab, tugas, hasrat hati, semuanya mungkin akan bertumbukan. Aku akan menghadapi masalah-masalah lain esok, tapi pasti bakal banyak pelajaran hidup yang bisa aku peroleh. I'm living my life the fullest, with all my heart. :)

Aku akan bisa lebih berkiprah lagi di Paskibku, OSISku, untuk sekolahku, untuk komunitasku, untuk bangsaku.
Aku juga merasa lebih santai dan berencana untuk menghabiskan lebih banyak waktu untuk memanfaatkan kelas XI-ku hahaha, main dooong, dan tetap belajar secukupnya.



Ini juga, ini salah satu hal yang membuatku able to move on easily. Ya keluargaku, temen-temenku, guru-guruku, s e m u a n y a.

"Nadhila sabar, Nad.."
"Semangat, Nad! Ada yang lebih baik untukmu, pasti!"
"Nadhila, apapun yang terjadi aku tetep bersamamu!"
"Nggak papa, Nad, berarti jodohmu sama kita hahahaha"
"Asik berarti kita utuh, dong?"
"Tetep senyum yaa, Nad!"
"Yawis nggak papa, aku doain kamu dapet yang lain, Nad!"
"Nanti kalo udah kuliah kan banyak kesempatan lain, Nad"
"Nad, semangatt!! Ada kita di sampingmu, ada Allah di helaan nafasmu"
daaaan banyak banyak banyak lainnya..

Ya Allah terimakasih
Alhamdulillahi rabbi al alamiiin untuk segalanya.
Ini semua lebih dari cukup.

Life keeps on going, then why we shall stop moving forward?

1 comment:

  1. itu dibelakang fotonya gina ada fotonya si yoval nyempil ya? hahahahahhahahaha :D

    ReplyDelete

comments are well-welcomed, Dear Readers. Please do write some, thank you.