Saturday, January 22, 2011

choice

lagi sibuk sibuknya nih...
sibuk sebagai siswa di sekolah saya
sibuk sebagai anak sok sibuk lagi lagi di sekolah saya
dan sibuk menyelaraskan, menyerasikan, dan menjaga keseimbangan semuanya.
susahnyaaa, beratnyaaaa, capeknyaaaa, pusingnyaaaa, oh repotnyaaaa...



kalo temen-temen lain bisa memfokuskan pikiran mikirin ulangan-ulangan *yang tau-tau kompakan nangkring berurutan* dan punya banyak waktu dan energi untuk belajar.
aku harus mikir gimana caranya biar semua tanggung jawabku kelar ngga ada yang keteteran: ya tanggung jawab utama sebagai siswa, tanggung jawab sebagai anak untuk semua urusanku di rumah, dan tanggung jawab lain di sekolah. gimana caranya menyeimbangkan hidup terutama dengan 24 jam per hari yang makin lama rasanya makin kurang aja.


tapi jangan dipikirin segitunya juga ding ya. don't make it so complicated. make it simple and easy. be calm, Dear..
lebay banget mikirin ini itu. kita nggak sadar kan kalo kita udah menghabiskan banyak waktu dan energi serta menghabiskan ruangan di kepala kita hanya untuk "memikirkan", bukannya "melaksanakan". what a waste!
mikir iya, tapi jangan mikir doang. bergeraklah! move on!

life is about choices, right?

ini hidupku, dan ini semua yang aku hadapi, yang jadi tanggung jawabku~ ya itu semua pilihanku.
sebagai anak, siswa, rekan, pemimpin, teman dan sahabat
aku mau hidup di hidupku sendiri sebagai diriku yang aku inginkan

dan karna semuanya kembali lagi ke diri sendiri, kan?

No comments:

Post a Comment

comments are well-welcomed, Dear Readers. Please do write some, thank you.