Saturday, January 15, 2011

sudah saja

tahukah?
sepanjang jalan itu aku memendam
memendam berbagai perasaan
aku takut aku akan meledak suatu saat nanti
lalu melukaimu
menyakiti kita
merusak apa yang selama ini kita punya
dan menghancurkan apa yang pernah aku jaga.

sebelum keburukan itu tiba,
sudahlah. cukupkan saja.
biarkan yang baik menjadi tetap baik
biarkan tetap seperti ini, jangan ada noda lagi.
karena aku tidak mau ada nila nila lain lagi.

maka sudah. sudah saja.
terimakasih, lebih dari yang bisa aku katakan.

a good person is the one who knows when to start,
and able to say "enough" to stop.

1 comment:

  1. dalem banget nadh. ya, sebenarnya aku juga punya masalah hampir sama kayak punyamu :')

    ReplyDelete

comments are well-welcomed, Dear Readers. Please do write some, thank you.