Tuesday, June 07, 2011

Like a morning-sunshine

again and again, I wanna say to the world that I LOVE SMANSA!
sekarang aku nggak akan ngomongin semua alasanku deh, aku udah ngantuk nih =.=
tapi harus nulis sekarang, harus! keburu mood-nya ilang untuk nulis ini..

Aku suka dan selalu senang 
when people lightly calls my name "Nadhilaaa!"
brightly smiling at me, cheerfully waving and greeting each other "Halooo!" "Haaai!"
kadang adaa aja yang bisa diomongin pagi itu, ya ulangan lah, tugaslah, rapatlah, janji kumpul lah, dll
meeting the teachers, "Pagi, Paak" - "Pagi, Buuu" atau senyum dan salim...

aku suka dan selalu senang suasana pagi seperti itu
mood rasanya bagus deh, aura positif di mana-mana
jadi semangat dan lebih siap untuk menghadapi hari
karena itulah atmosfernya SMANSA ngangeniiiiin banget :)





aku suka dan selalu senang suasana pagi seperti itu
it is nice, warm, and somehow calming --- like a morning-sunshine!

No comments:

Post a Comment

comments are well-welcomed, Dear Readers. Please do write some, thank you.