Monday, July 11, 2011

commitment

tolong percayalah.


aku tau aku harus gimana, harus ngapain
masterplan-nya terekam jelas di memoriku, sungguh tanpa diingatkan pun aku mengerti.
karna itu aku yang menginginkan, aku yang membuat
aku juga yang akan melaksanakan.
aku juga yang akan menghadapi apapun proses dan hasilnya.
terimakasih, karna tak lelah mengingatkanku


sebenarnya yang aku mau, yang aku harap
adalah menjadikan setiap kesempatanku, setiap waktu dan tenaga yang aku punya
untuk sebaik-baiknya lingkunganku, untuk sebaik-baiknya orang di sekitarku
demi menjadi sebaik-baiknya kebanggaanmu
pada akhirnya ini untuk sebaik-baiknya aku
yang bisa aku capai pada saat itu.


aku ini rakus. aku nggak hanya menginginkan satu
aku mau lebih.
maaf.
tapi darimulah aku belajar, "kalo bisa 2 kenapa hanya 1?


ini komitmenku. ini janjiku.
tolong percayalah.

No comments:

Post a Comment

comments are well-welcomed, Dear Readers. Please do write some, thank you.