Friday, March 30, 2012

judulnya speechless

Oke. Today was quite, err how do I put this, it was shockingly taught us a great lesson.

*

Besok SMANSA Fair (lagi)! Angkatanku dapet bonus nonton 1 SF lagi selama masih SMA karna taun ini SF dialihfungsikan dan dimajuin pelaksanaannya. Ini background awal cerita.

Lalu kami, "Wonder Women OSIS SMANSA 2011-2012" atau begitulah kami menyebut diri kami - 8 orang, di sela-sela jadwal sekolah yang mulai menggeje ini, kami secara tidak terencana berkumpul di koridor kelas 12. Awalnya hanya curhat-curhatan dan bertukar cerita tentang SF ini, tapi terus merembet-rembet karna emang kami satu jiwa hahaha. Sejak bertemu, daan terus tanpa henti, kami membicarakan banyak hal, dari A ke T ke B ke M, pokoknya super random! Gina dan Fifi akhirnya ada acara sendiri, tapi kami ber-6 tetep lanjuutt..

God knows how, sepertinya kami emang parah hari ini. Mentang-mentang udah lama nggak kumpul, sekalinya kumpul kita jadi nggak bisa ngontrol diri. Bener-bener nggak bisa liat tempat dan situasi, kehilangan sense terhadap lingkungan sekitar.

Dan terjadilah kejadian itu. All of sudden, out of nowhere, zlaapp! Super jleb sret, super speechless.
It made our day, banget. Sisa kebersamaan kami dihabiskan membahas topik ini.

Emang sengaja aku bikin ngga jelas nih post ini, maaf ya Dear Reader *kalo ada yang mbaca deng hahaha
Aku cuma mau note down hari ini aja, hari ini berkesan banget.
Thanks God aku mengalami ini bareng-bareng mereka, yang udah sama-sama saling kenal dan mengerti.

Ps.
Nadh, someday, kalo kamu baca post ini lagi, dan if you wondering what is this about, you'd better go and call them now! Jangan lupa tanya kabar mereka yah :)

No comments:

Post a Comment

comments are well-welcomed, Dear Readers. Please do write some, thank you.