Thursday, April 19, 2012

SOL!

Wanna SCREAM OUT LOUD! Yeah so finally, the whatsssoever final examinations had just ended!


Frankly speaking, minggu ini sessuatu banget deh. Bukan karna Ujian Nasional doang.




I thought I would just plainly have this week as my Ujian Nasional week, but it turned out rather unexpected.
Yah siapa juga yang bakal ngira kakak aku bakal pulang dengan tangan patah? It was like a thunderstruck dini hari 16 April -- well oke itu lebay. 


Kakak aku yang pecicilan itu cedera dan membuat orang-orang di sekitarnya khawatir berat. Senin siang dia masuk rumah sakit buat dioperasi sorenya. Jadi pulang ujian hari pertama, habis itu aku ikut ngungsi dan belajar di rumah sakit. 


I'm sure God wants my sister to learn her own lessons, and so He does to us her family. Well I guess, whatever happen to you, your family will be the one whom you will go through the mess with. Eventhough I saw her in pain - the greatest pain I've seen her in - I'm grateful she "only" had that one fractured bone. I simply can't imagine a world without her. 


Oke back to Ujian Nasional.
Gimana ya, selama ini kalo belajar buat UN, ngerjain soal-soal, bisa dibayangin lah kira-kira gimana standar UN, apalagi ada sodara-sodara kita di luar sana yang pendidikannya masih kurang layak kan. Tapi kalo menurutku, UN ini bener-bener meleset dari dugaan. Gila ini mah SUSAH BANGET lah. Semuanya, mulai dari B.Indonesia sampe Biologi terakhir tadi, bener-bener ngga ada yang meninggalkan kesan menyenangkan.

B.Indonesia hari pertama, masih biasa aja. Besoknya Bhs.Inggris sama Fisika, mulai kerasa hawa-hawa ga enak. Hari ketiga Matematik, WHAT THE HELL was that?!! Tadi Kimia Biologi, they were just another hell. 
Sampe ga percaya deh, ini beneran Ujian Nasional?


Nyontek ga?

I'm very proud to say, 6 mapel UN 100% hasil kerja sendiri! Bangga banget sama Scoupy deh, kita kerja bersih buat UN ini. Entah gimana entar hasil UN-nya, yang jelas sekarang mah tinggal tawakkal aja. We had done our best, with the best way juga. Kita pasti berharapnya buat yang terbaik dong ya, apalagi kalo kita pake jalan yang baik.


I'm sure Allah nggak tidur, Allah Maha Tahu. Pasti akan ada balesannya deh buat segalanya yang kita lakukan, entah kapan entah dimana entah dalam bentuk apa :) 


----


Well with all the damn stuffs about UN, bel jam 1 siang tadi untuk mengakhiri waktu ujian Biologi jelas kita sambut bahagia dong! Akhirnya selesai juga, setelah selama ini counting down UN dari H-100, H-50, H-4 minggu, akhirnya kita sampe ke akhirnya!


Nggak mesti dengan coret-coret baju atau konvoy motor kan untuk euforia selesai UN? Nggak dong. Chang kalaok hari ini seru banget!


Happy Puppy, Cherry full semua. Akhirnya dapet di Inul Vista, lagi promo juga asik lah hahaha. Bener-bener releasing emotions banget. Another super awesome day with Scoupy. What the hell-nya mantep! Ah, sungguh belum rela pisah. Jangan lost contact lho yaaa walopun mungkin jarang ke sekolah :')  


Setelah UN ini bukan berarti udah lewat semuanya. Masih ada SNMPTN tulis, SIMAK UI dan UM-UM lain. But please, we all deserve for refreshing time. Semua ada waktunya lah. Sekarang waktunya buat refreshing, so do yourself a great deal of delightful things, pals! 


----


Senior high school life is really reaching the end. It is, indeed. Tapi belum bener-bener berakhir kok. Yok dinikmatin aja sisa waktu ini, dengan sebaik-baik-baik-baiknya!


Haha super random ya tulisan ini. Biarin ah hehehe


April 19 2012, Let's SCREAM OUT LOUD!!!

No comments:

Post a Comment

comments are well-welcomed, Dear Readers. Please do write some, thank you.