Saturday, May 26, 2012

Announcement-1hour!

Hai Dear Reader,
well, the so called Senior High School life is reaching the very end now
Jam 13.00 nanti, aku dan temen-temenku SMANSA 2012 bakal nerima pengumuman hasil UN kita!
Ada sih rumor ini itu, tapi tetep aja itu belum resmi.

Hopefully, we will be (officially) graduated in the next an hour!

Jelas nggak hanya berharap lulus dong, tapi juga berharap nilainya memuaskan.
Pokoknya all the best wishes lah buat tutup tahun ajaran 2012 ini!

And personally,
aku harap -whatever-the-result-will-be-later, aku akan bisa bersikap dengan sebaik-baiknya.
Kalau baik, tetep tawadhu' jangan sampe njumawa,
Kalau yang terjadi yang terbaik menurut Allah tapi ngga aku harapkan, semoga aku bisa ikhlas menerimanya
Jangan sampe lupa bersyukur untuk apapun itu nanti, yaa, Nadhila? :)

Aku nyempet-nyempetin nulis nih. Sekarang aku masih di rumah, udah siap, tinggal berangkat ke sekolah yeeah.. Rencananya mau temu kangen dulu sama Scoupy, berasa seabad ga ketemu (oke itu rada lebay)

Soooo anxious!!!!!
Good Luck SMANSA 2012!!
Good luck, Dear Everyone!!!! :))

No comments:

Post a Comment

comments are well-welcomed, Dear Readers. Please do write some, thank you.