Thursday, May 31, 2012

Membaca

Tanpa sadar, aku membacamu.

Aku membaca matamu dari tatapan sekilasmu
Aku membaca senyummu dari lengkung separomu
Aku membaca tuturmu dari kata yang sedikit terucap
Aku membaca sikapmu dari pribadimu yang santun
Aku membaca untuk menerka apa artinya.
Aku ingin tau.

Tapi hari ini, rasanya aku akan berhenti membaca.

Tatapan sekilasmu, aku tak tau kepada siapa lagi ia melembut.
Selalu menerka-nerka makna dari dirimu, sepertinya kita nggak akan kemana-mana.
Yang aku tau aku menyukai tutur sikapmu. Hanya sampai di situ.
Aku nggak berani mencari lebih dalam lagi, aku takut aku lancang.
bukan padamu. tapi pada Dia yang memiliki kita.

We are gonna continue living life, we are gonna have different path.
If it is crossed once again someday, maybe we are really meant for each other.
Now let someday be someday, it is not today nor tomorrow.

Mungkin aku akan membacamu lagi.
Tapi aku tidak lagi bertanya apa maksudnya, mencari apa maknanya
Aku akan membaca untuk berdoa,
semoga kamu mendapat yang terbaik dalam hidup dunia akhiratmu.

Please stay all right yaaa ;)

No comments:

Post a Comment

comments are well-welcomed, Dear Readers. Please do write some, thank you.