Monday, September 06, 2010

huhu T,T

Ibu Bapak, maaf ya Bu, Pak.
aku tau aku salah.

kebebasanku ada batasnya
aku harus menghormati batasan itu dan mematuhinya
karena semua itu buat aku, demi kebaikanku. 

meskipun Ibu sama Bapak nggak bilang itu ke aku,
nggak marahin aku
nggak nyebelin aku
tapi aku sadar
aku tau aku salah
aku nggak akan gitu lagi.
beneran Pak, Bu
sungguh.

tetap percaya sama aku ya Pak, Bu.
aku nggak akan ngecewain lagi.

terimakasih karena mau mengerti aku
terimakasih karena masih mau memberiku kesempatan
terimakasih karena mau percaya kalau aku akan berkembang sendiri
terimakasih karena membolehkan aku melakukan apa yang aku mau
terimakasih karena menetapkan batasan-batasan yang menjagaku

terimakasih banyak Ibu, Bapak, untuk segalanya
dan untuk kepercayaan ini.
akan aku jaga, nggak akan aku kecewakan.

No comments:

Post a Comment

comments are well-welcomed, Dear Readers. Please do write some, thank you.