Thursday, September 09, 2010

(terus) menunggu

aku tau aku lolos Chapter Semarang udah sejak Juni kemarin.
sudah 2 bulan lebih aku menunggu kelanjutannya.
--- sudah, atau baru??

denger-denger pengumuman selanjutnya emang lama, karna proses di Bina Antarbudaya Pusat lama dan complicated, yaa iyalah kan mereka menyeleksi finalis chapter sepertiku dari SELURUH chapter di Indonesia.

dulu waktu tau aku lolos dan denger kalo pengumumannya bakal lama, aku bilang aku sanggup nunggu dan bersabar, terserah Dia Yang Maha Pengasih mau memberiku apa, aku akan tawakkal aja.
yaa, apparently aku masih bisa sabar dan menunggu, but in fact, aku jadi bergejolak, nervous, dan campur aduk deh kalo inget aku masih belum tau lolos ato engga.

dan, rumahku sangat jarang kedatengan Pos. Karena katanya kabar lolos ato engga itu bakal muncul di website dan dikirim langsung ke rumah, maka kalo Pos datang, oooh aku jadi deg-degan ngga jelas gitu.

Motor Pos Indonesia yang warna oranye-nya khas
yak , kalo Pos Indonesia datang di saat-saat yang sangat jarang itu, dia sukses membuatku nggak karuan selama beberapa saat. *ya soalnya kiriman yang dateng bukan buat aku hmm*

maafkan posting nggak jelas, nggak mutu, dan nggak guna ini yaa... terimakasih.

No comments:

Post a Comment

comments are well-welcomed, Dear Readers. Please do write some, thank you.