Sunday, January 02, 2011

happy ending

oke aku tau cepet atau lambat aku harus nulis ini, di sini.
dan momennya datang, saat ini.


Di penghujung tahun 2010 kemarin, tanggal 31 Desember yang baru saja kita lewati
akhirnya aku tau kelanjutan kisahku.
err~ kelanjutan? emm, bukan. lebih tepatnya, kalau di cerita, ya ini bagian endingnya. Tamat.


well, I'm not gonna make this post become sorrowful nor sad. Absolutely not. Because right now, even at that moment, I was happy, truly.


Aku tau pengumuman kandidat terpilih sebagai kandidiat utama YES 2011-2012 akan keluar tanggal 31 Desember. I've waited for it anxiously, dan seperti yang aku tulis pada post Ikhlas, ya aku sudah sangat tawakkal dan memasrahkan segalanya hanya kepada-Nya. sepenuh hati.


beberapa temen dari chapterku, Chapter Semarang, udah dapet kabar lewat kiriman TIKI. mereka lolos, Alhamdulillah aku juga ikut seneng :)
aku tunggu-tunggu sampe sore, ayolah ayolah datanglah kurir TIKI...


meanwhile, temen-temen coPLAYku udah nungguin untuk taun baruan bareng di rumah salah satu dari kami. niatnya aku mau nungguin surat dari pusat dulu. tapi kok lama yaa... ah ya sudahlah, jam 7 aku berangkat ke rumah Fifi. Kawaan, aku dataaaaaang! :D


sampe rumah Fifi, aku dan martabakku disambut gembira dan aku langsung nimbrung. nyiapin sate ayam, nyiapin bara untuk nyate, daaaan yang jelas have fun together lah. dan pada saat itu, aku nggak mikirin hasil YES sama sekali. I was full of them, full of us!
Lalu setelah selesai ngurusin ayam, daging udah selesai ditusukin, tangan udah bersih. iseng ngecek HP, wah banyak sms.
lalu aku baca sms itu. sms dari pihak chapter. 6 orang kandidat utama dari Chapter Semarang disebutkan jelas di sms itu.





apakah ada namaku? *jegglerr jeggleerr petir khas sinetron lebay jegglerr*
tidak, Dear Reader.
waktu baca itu, aku akui aku shock, dan men-scroll bolak balik atas bawah untuk membaca ulang.
Ya, memang ga ada namaku. Lemes? iya.


Tapi lalu aku mendongak, melihat sekeliling. Temen-temen coPLAYku yang hebat, asik, menyenangkan, dan wooonderful itu ada di sekelilingku. Tersenyum, tertawa, bersama-sama.
Ya Allah, iya Ya Rabb, aku punya mereka, di sini.
Aku akan bersama mereka di sepanjang kelas XI menyenangkanku, dan berjuang bersama mereka dan temen-temen seangkatanku yang nggak kalah serunyaa sampe lulus SMA taun depan. Is it bad? No, it will be AWESOME to be with them until the very end moment in senior high school life! Dan banyaaak banget hal-hal awesome lain yang akan aku peroleh kalau aku stay di sini. Ini semua lebih dari cukup, Ya Allah, terimakasih!


Lemesku menguap. Aku bohong kalo aku bilang aku nggak sedih. Tapi bahagiaku waktu itu melebihi apapun!
Alhamdulillah, Kau takdirkan aku berada bersama mereka di saat yang merapuhkan itu, Ya Rahiim Yang Maha Mengerti.


Aku nggak nyari-nyari alasan kenapa aku gagal, kenapa mereka lolos, kenapa aku harus berhenti, kenapa jalan yang aku perjuangkan ini turned out to be not my way. Karena demi Dia Yang Menguasai Alam Semesta, aku ikhlas dan bernaung pada-Nya.


Demi Engkau Yang Maha Bijaksana dan Maha Mengetahui, aku yakin Engkau menyiapkan rencana lain yang jauh lebih indah, yang tidak disangka-sangka untuk menjawab doa-doaku. Karena aku percaya pada Engkau Yang Maha Memelihara, subhanallah.


buat coPLAY, makasih yaaa... lebih dari yang bisa kukatakan.
buat keluargaku, Ibu Bapak Mbak Mas, hmm ga akan ada yang bisa mewakilkan rasa terimakasihku untuk segalagalagalanyaaa...


Ya Rahmaan terimakasih, karena langsung mengingatkanku, menyadarkanku, dan menghiburku melalui banyaaaak cara, sehingga mudah rasanya melewati episode ini.


Buat semuanya, Dear Reader, terimakasih banyaaak udah ngikutin ceritaku yaa... untuk segala bentuk dukungan yang diberikan untukku, terimakasih!


dan, tamat, dengan bahagia
this is a happy ending, indeed :))

4 comments:

  1. semangat ya mba !!1 pasti ada sesuatu yg hebat dan indah di balik itu ,, hhheeheheh

    ReplyDelete
  2. aku suka semangatmu nad :) aku baca dr awal kamu daftar sampai yg ini.. sip sip :D

    ReplyDelete
  3. Surya: makasih yaa dek, ngikutin blogku terus. kamu juga semangat ya!

    mba ulfi: :) makasih banyaaaaaak mba :) mba ulfi juga semangat ya mba! :))

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

comments are well-welcomed, Dear Readers. Please do write some, thank you.