Thursday, May 19, 2011

rolling time

hey Dear Reader, do you realize that time is always moving forward?
well just - have you really realize how fast it can be?
not waiting for anyone nor anything
not willing to halt even a moment
it is simply going straight ahead, ahead, and ahead
there won't be turning back.


Kakak-kakakku kelas XII di SMANSA bakal officially-released alias dilepas hari ini.
Yap, hari ini lagi Pelepasan kelas XII, atau bahasa kerennya ya wisudaan lah.


Well, karena waktu terus bergulir
suatu ketika akan tiba juga masanya aku yang diwisuda *Insya Allah taun depan, amiiin*


SMA Negeri 1 Purwokerto taun ini lulus 100% Alhamdulillah
lalu dalam beberapa jam, angkatanku bakal nggak punya kakak kelas
we'll be the oldest students in the term of class in a few hours.



dalam beberapa hari, ulangan kenaikan kelas bakal ada di depan mata
dalam beberapa bulan *I'm not gonna mention how many months, it is depressing* kami bakal jadi anak kelas XII
melepas semua kejayaan organisasi dan those bunch of tetek-bengek kehidupan anak kelas sebelas, dan mulai fokus pada tujuan kami.


entah sadar atau engga, 
momen-momen sibuk kelas XII bakal jadi bagian hidup kita juga
les sana-sini mungkin untuk cari tambahan,
dealing with praktikum dan laporannya, tugas-tugas lain
ulangan, soal-soal, dan segalanya yang mungkin akan terasa biasa karna terbiasa
entah.


kadang ada saatnya, pengen deh waktu berhenti di satu titik ini. 
kadang ada saatnya, tolong lah Dear Time, berhenti dulu, ada yang harus aku persiapkan
tapi memang waktu tidak akan menunggu siapapun dan apapun. 
bukan salah waktu. jangan salahkan waktu.


I have those things ahead which I look forward to
ngga ada alasan untuk berhenti
ngga bisa manja dan minta penguluran waktu
ngga boleh lenjeh dan minta semuanya menyesuaikan kita.




We know that time is indeed keep rolling on,
so do you wanna be left behind?
gonna move faster, slower, or stay stagnant?


it is your life. you choose.

2 comments:

  1. I love smansa , semoga bisa balik lg udah pake jaket almamater , amin :)

    ReplyDelete

comments are well-welcomed, Dear Readers. Please do write some, thank you.